Jumat, 23 November 2012

Sorry ... :)


hehee..  :D
Perbincangan awal yang begitu mengasyikkan membicarakan persiapan kegiatan yang akan diselenggarakan di kampus...
suasana teduh, riang, dan penuh antusiaas meskipun hanya sedikit pemikiran yang hadir dimalam tadi..

Ketika amanah dan tanggung jawab masing-masing dipertanyakan, aku yang tidak banyak berkomentar serta merta hanya memasang pendengaran dengan seksama.. :D

and suddenly,, perbincangan masuk pada guyonan kecill...
c: "kamu mirip mbak In****a yaaa..."
b: "ah, masaaa siiihhh... ? :D "
c: "iyya, kamuu tu mirip ... :D "
a: "iyya, mirip kokkk.. tapi mbk  In****a lebiih itammm... hehe " (dengan hati yang biasa saja)
c: "Hoa? "
b: "ahh.. aku bilangiinn lhoooo.... :D "
a: "nah, lhooo.. cuman kulit aja kan? kenapa emangnya??? "
c: " hehe... ternyataa kata-kata itu kadang bisa buat salah arti yaa.. "////
a: .. ---- ..

nah lho, aku lah binguung...
berada pada tempat yang tidak terbiasa dengan: kata-kata yang "to the point" tapii dalam hati tidak bermaksud menyakitii ... Ternyataa bisa buat salah pahammm
hihi. Sorryy.. inilah kami! eh, aku tepatnyaaa...
padahal g da maksud apa2 lhoo...
toh, emang warna kulit itu anugrah dari Tuhan, kan??
tdk berpengaruh dalam 'kehebatan' dan 'nilai' dari seseorang ituuu...
:D
banyaak lagii pula perbedaan yang Allah berikan pada kitaa..

niih niih yaaa, kek aku nii... kalo aku ga pesek, aku g bakal semanis ini !! :D **Gubrak! narsis..... 

huaa,, nii deh yaa kan jadii maluu.. lain kalii, kebiasaan jujur yang sebenarnyaa 'sayang' ini harus disimpan sajaa.. :D


hokke hokkee! but, over all.. tengs untuk warna dihari ini wahai ukhti fillah.. :)
semoga Allah senantiasa menempatkan motto "Izakod Bekai Izakod Kai" pada pertemuan-pertemuan kitaa,,, amiin


Selamat beristirahat....

with Love,

Mutmainnah^

Tidak ada komentar: