Senin, 24 September 2012

Kuatkan Pijakanmu..

Bismillah...

lama sudah tidak memainkan jemari dengan sebatang pulpen ataupun pensil untuk berimajinasiii...
menelusup ke dalam batiin, dan bekerjasama dengan pikiran ini mengolah beribu kekayaan kata yang Allah titipkan pada ingatan inii..  ;)

Tersenyum sesaat...

apa yang tersirat memang tidak sepenuhnya dalam penerapan "si pemain jemari (*)" ini... tapi tak apalah selagi dalam proses penulisan ini bisa memberikan penekanan penekanan  khusus kepada *.

jodoh ituu, memang rahasia Allah ta'ala..
realita yang terlihat membuktikan benar adanya, orang baik akan mendapatkan yang baik pula..

x: tapi kenapa orang baik ada yang mendapat pasangan yang tidak 'sepantas'ny untuk nya?
y: jika orang itu benar2 baik, dia akan melihat jodoh yang Allah sandingkan dengannya adalah yang terbaik.. jika orang baik itu mendapat yang buruk, akan ia jadikan ketetapan itu sebagai ladang kebaikan untuk Allah..

carilah jodoh yang KOKOH imannya.. jodoh yang merupakan pejuang, tidak dilihat dari Kecantikan dan Ketampanan (#setiap orang mempunyai sisi keindahan fisik tersendiri) sebagai pertimbangan utama sama halnya dengan harta dan kedudukan

Realita lain yang sering hadir menjadi bingkai-bingkai kehidupan kita yaitu banyak cinta yang berakhir dengan dendam.. kata manis menjadi umpatan, rahasia kekasih dianggap pantas untuk dijadikan hal yang layak dikonsumsi teman dan kenalannya..
Orang yang telah diselimuti oleh rasa kebencian, muak, amarah kepada pasangannya tidak akan melihat lagi magnet yang 'sesungguhnya' masih melekat pada pasangannya berupa kecantikan maupun ketampanan..


terlintas dalam benak yang penuh kenistaan ini, peringatan yang diberikan oleh Baginda Shollu ala wasallam tentang siapa yang memilih pasangannya lantaran


1 komentar:

Unknown mengatakan...

ehmmm...super sekali kaka...